03 Juli 2012

Kalkulator Cinta

Kalkulator Cinta - Bila dalam kehidupan sehari-hari kita sudah mengenal Kalkulator, yaitu alat untuk menghitung dari perhitungan sederhan untuk menjumlahkan, mengurangkan dan juga perkalian, maka kalkulator cinta yang dimaksudkan pada postingan ini adalah tools online yang dapat memperhitungkan berapa besar persentase cinta yang kita miliki dengan pasangan kita.

Namun meski dapat memprediksikan kadar persen cinta antar pasangan, tetapi bukan berarti hasil prediksi dari kalkulator cinta ini dapat dipercaya 100 persen. Sebab metode yang dipakai disini hanyalah sebagai metode kode-kode bahasa pemerograman yang sewaktu-waktu bisa salah membuat prediksi.

Adapun untuk menggunakan kalkulator cinta ini cukup hanya memasukkan nama kita dan juga nama pasangan, setelah memasukkan nama dengan benar, maka silahkan klik tombol "calculate", maka seketika akan keluar persentase kadar cinta antara kedua nama yang dimasukkan sebelumnya.

Berikut adalah kalkulator cinta yang bisa langsung teman-teman gunakan untuk memperhitungkan kadar cinta kamu dengan sidia.


Kalkulator Cinta

1 komentar :

Limit Komputer mengatakan...

Ane dpt sratus persen gan ...

Tulisan Terkait: