02 Juli 2012

Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012

Hasil Spanyol vs Italia - Inilah informasi hasil pertandingan Spanyol vs Italia yang berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan Spanyol atas Italia pada final Euro 2012 yang berlangsung, Senin (02/07/2012) dinihari tadi.

hasil spanyol vs italia

Gol pembuka bagi kemenangan Spanyol terjadi pada menit ke-14 yang dicetak oleh David Silva. Pada akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-41, jala gawang Italia kembali bergetar oleh Spanyol, dan Jordi Alba adalah orang kedua sebagai pencetak gol bagi Spanyol ini.

Pada babak kedua pertandingan Spanyol vs Italia berlangsung alot, meski demikian hingga pertandingan akan segera berakhir belum ada tanda-tanda akan bertambah gol pada pertandingan ini.

Adapun Fernando Torres yang menggantikan Cesc Fabregas pada menit ke-75 langsung mencetak gol lagi untuk Spanyol. Gol yang dieksekusi oleh Torres terjadi pada menit ke-84. Skor berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Spanyol.

Juan Mata pada menit ke-88 kembali menambah koleksi gol untuk Spanyol. Gol yang dicetak oleh Juan Mata sekaligus mengakhiri skor akhir Spanyol vs Italia berakhir dengan 4-0 untuk kemenangan Spanyol.

Dari segi statistik permainan, terlihat bahwa Italia lebih dominan pada pertandingan ini dengan penguasan bola mencapai 54 persen. Adapun tendang on target yang dilakukan masing-masing kubu adalah 6 kali bagi Spanyol dan 4 kali bagi Italia. Untuk tendang melenceng, Spanyol sendiri melakukan sebanyak 4 kali, sementar Italia melakukan 6 kali tendang melenceng.

Dengan hasil Spanyol vs Italia yang berakhir dengan skor 4-0 bagi kemengan Spanyol, maka tim Matador ini kembali menjadi Juara Euro 2012, setelah sebelumnya juga menjuarai kompetisi empat tahunan ini pada tahun 2008 yang lalu. Dengan tampilnya Spanyol sebagai juara Euro secara berturut-turut, maka anggapan bahwa ada "kutukan" pada ajang sepakbola terbesar di Eropah ini juga sudah terjawab tidak terbukti.

Demikianlah informasi mengenai hasil Spanyol vs Italia yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemengan Spanyol di Final Euro 2012. Nantikan juga postingan lainnya diblog Karo Cyber mengenai Video highlights hasil Spanyol vs Italia yang akan segera diupdate dalam waktu beberapa saat kedepan.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

italy memang main mengecewakan -_-

Tulisan Terkait: