06 Juli 2012

Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur Tertulis 2012

Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur Tertulis 2012 - Mungkin teman-teman banyak bingung dengan informasi yang simpang siur tentang kapan hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012 akan diumumkan. Ada informasi yang menyebutkan bahwa hasil pengumuman SNMPTN 2012 akan dipublikasikan hari ini, Jumat (6/7/2012), pukul 19.00 WIB. Tetapi pada kenyataanya melalui situs resmi SNMPTN, yaitu di www.snmptn.ac.id, informasi pengumuman hasil ujian masih tetap seperti tanggal semula, yaitu 7 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun informasi mengenai kapan hasil pengumuman SNMPTN jalur tulis 2012 bisa teman-teman langsung cek melalui alamat disini, dimana disana jelas-jelas dikatakan bahwa jadwal pengumuman SNMPTN untuk jalur tertulis akan dilaksanakan pada 7 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.

Ada hal penting yang teman-teman harus ketahui seputar hasil pengumuman SNMPTN 2012 ini, khususnya pengumuman SNMPTN jalur tertulis, yaitu walaupun melalui situs online teman-teman tidak bisa mengakses hasil SNMPTN yang sedianya akan dipublikasikan melalui situs www.snmptn.ac.id, tetapi alternatif lain bisa juga melihat hasil pengumuman tersebut melalui media offline, dan salah satunya adalah melalui media Surat Kabar.

Sehari setelah pengumuman SNMPTN online diumumkan melalui situs internet, maka keesokan harinya hasil pengumuman SNMMPTN tersebut sudah bisa dilihat secara offline melalui Surat Kabar.

Demikianlah dulu tulisan mengenai Hasil Pengumuman SNMPTN Jalur Tertulis 2012 ini disampaikan kepada teman-teman. Informasi terbaru lainnya akan segera diupdate di blog Karo Cyber. Semoga bermanfaat.

10 komentar :

Edyn Laskar mengatakan...

Makasi bang, atas infonya kbetulan ada adeQ jg baru mendaftar... doain yah moga2 lulus...

karodalnet mengatakan...

@Edyn Laskar: ya kita doakan semoga adiknya lulus bro... Namun meski tidak lulus dalam SNMPTN jalur tertulis ini, maka sebenarnya bisa juga mencoba jalur lain, yaitu SNMPTN Jalur Mandiri :)

de` Still Black mengatakan...

di web resmi memang belum diganti
tapi pengumuman dipercepat jadi hari ini

mairy sukma mengatakan...

apakah jalur UMB nya tidak berlaku bang?

gogofashion den samat mengatakan...

saya lihat di iklan koran,bahwa besok mereka mengumumkan hasil snmptn.berarti hari ini udah keluar,sama seperti tahun lalu,semalam sebelum tanggal resmi, udah di umumkan,walaupun sulit untuk mengakses situsnya karena over capasitas.jadi menurut saya hari ini sudah bisa dilihat pukul 19:00,sama seperti tahun lalu

gogofashion den samat mengatakan...

iklan dikoran mengatakan bahwa besok mereka akan mengumumkan hasil snmptn.Jadi hari ini sudah keluar hasilnya pukul 19:00,seperti tahin lalu juga.malam sebelum tanggal resmi,sudah diumumkan hasilnya,walau susah mengakses situsnya.

IRFAN KHOIRUL MUHLISHIN mengatakan...

Itu karena website resmi SNMPTN ga diupdate. Lihat saja jadwal pengumuman SNMPTN undangan 2012, di website tertulis 28 Mei 2012, kenyataannya tanggal 26 Mei 2012.
Entah tanggal 6 ato tanggal 7, moga2 teman2 yang ikut SNMPTN tulis 2012 ini diberi kemudahan dan jalan terbaik oleh-Nya.

karodalnet mengatakan...

@teman-teman yang baik dan sudah memberikan komentar, ya benar seperti yang kalian katakan, bahwa hari ini memang sudah dibuka hasil pengumuman SNMPTN Jalur Tulis 2012 melalui situs resmi di snmptn.ac.id

m fadlan anel mengatakan...

Alhamdulillah aq lu2s

Tatang Tajudin Ibnu Supyan mengatakan...

Alhamdulillah temen2 ana LULUS... Selamat untuk Yang sudah LULUS. Teruskan perjuanganmu...

Bagus tuh pengumumannya maju satu hari, daripada mundur iyaa gak?

Tulisan Terkait: