24 Juli 2012

Daftar Peserta UKG Online 2012 : bpsdmpk.kemdikbud.go.id

Daftar Peserta UKG Online 2012 - Pada tulisan kemarin sudah dipublikasikan Contoh Soal Uji Kompetensi Guru 2012 di blog Karo Cyber. Pada kesempatan kali ini akan dipublikasikan lagi kepada teman-teman informasi yang terkait dengan UKG 2012, yaitu tentang daftar peserta UKG Online 2012.

Untuk melihat daftar peserta Uji Kompetensi Guru 2012, maka teman-teman bisa mengaksesnya melalui alamat situs bpsdmpk.kemdikbud.go.id.

Setelah mengunjungi alamat situs sergur.kemdiknas.go.id, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan untuk melihat daftar nama peserta UKG Online 2012 adalah dengan mengklik bagian "Daftar Calon Peserta UKG"

Bila bagian "Daftar Calon Peserta UKG" sudah diklik, maka selanjutnya silahkan memilih bagian "Pencarian" dan pada bagian ini silahkan masukkan "NUPTK" dan kemudian diakhir dengan mengklik tombol "Pecarian"

Demikianlah sekilas informasi mengenai daftar peserta UKG Online 2012 ini kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga informasi ini kiranya dapat bermanfaat bagi Anda.

0 komentar :

Tulisan Terkait: