19 Juni 2012

Video Gol Hasil Pertandingan Italia vs Irlandia

Video Gol Hasil Pertandingan Italia vs Irlandia - Inilah hasil pertandingan Italia vs Irlandia yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Italia. Atas kemenangan ini Italia berhasil lolos meraih satu tiket perempatfinal Piala Eropa 2012 mewakili Spanyol dari group D yang sebelumnya berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor tipis 1-0. Gol yang tercipta pada pertandingan ini sendiri terjadi pada menit ke-35 babak pertama yang dicetak oleh Antonio Cassano.

Pada babak kedua Italia kembali menambah koleksi gol. Gol ini sendiri tercipta pada menit-menit akhir yang diciptakan oleh Mario Balotelli. Meski sudah tidak punya harapan untuk melaju kebabak semifinal. Namun pada pertandingan ini Irlandia terlihat tetap bersemangat ingin mengalahkan kubu Italia.

Meski hasil juang tim Irlandia terlihat berapi-api, tetapi hasil akhir pertandingan Italia vs Irlandia berkata lain, dimana La Nazionale-lah yang menjadi jawara pada pertandingan ini dengan jumlah gol yang cukup maksimal, yaitu 2-0.

Berikut adalah cuplikan video hasil pertandingan Italia vs Irlandia. Video Gol hasil Italia vs Irlandia ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Italia vs Irlandia

0 komentar :

Tulisan Terkait: