22 Juni 2012

Video Gol Hasil Pertandingan Ceko vs Portugal

Video Gol Hasil Pertandingan Ceko vs Portugal - Inilah hasil pertandingan Ceko vs Portugal yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan bagi Portugal atas Ceko. Gol semata wayang yang tercipta pada menit ke-79 ini diciptakan oleh striker andalan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya dari awal pertandingan sangat banyak sekali peluang yang diciptakan oleh Portugal. Namun beberapa kali gawang Petr Cech dibombardir serangan Ronaldo dan kawan-kawan, namun tiada sebuah golpun tercipta hingga gol penentu kemenangan Portugal berhasil dicetak oleh Ronaldo.

Dengan hasil Ceko vs Portugal yang berakhir dengan skor tipis 0-1 bagi kemenangan Portugal membuat anak asuhan Paulo Bento ini berhasil menembus babak Semi Final Euro 2012.

Hasil pertandingan Ceko vs Portugal ini juga sekaligus membawa catatan yang sukup mengesankan bagi kesebelasan Portugal. Adapun posisi bola berpihak kepada tim Seleccao das Quina sebesar 53 persen dibanding 47 persen untuk tim Ceko. Shot target yang berhasil diciptakan Ronaldo dan kawan-kawan adalah sebenyak 6 kali, sementara untuk kesebelasan Ceko , tercatat tidak pernah membuat shot target dalam pertandingan ini.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Ceko vs Portugal yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemengan Portugal. Video gol pertandingan Ceko vs Portugal ini bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Ceko vs Portugal

0 komentar :

Tulisan Terkait: