25 Juni 2012

Regina Idol - Biodata dan Foto Regina Idol

Regina Idol - Setelah sebelumnya sudah dipublikasikan mengenai profil Sean Idol, maka pada tulisan kali ini blog Karo Cyber ingin mengupdate informasi tentang Regina Idol, yaitu salah satu kontestan yang akan menjadi kandidat jawara pada ajang Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu mendatang.

Regina Idol atau yang bernama asli Regina Ivanova ini merupakan dara kelahiran 4 Desember 1986 dan juga merupakan sosok paling dijagokan sebelumnya oleh juri Indonesian Idol untuk masuk ke babak Final Indonesia Idol tahun 2012 ini. Regina Idol yang memang sudah memiliki pengalaman sebagai penyanyi kafe ini juga sebelumnya sudah pernah mendaftar ajang Indonesian Idol beberapa kali, tetapi namun baru kali ini masuk kebabak spektakuler dan bahkan bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol 2012.

Bagi teman-teman yang ingin melihat sosok Regina Idol lebih dekat, maka berikut adalah beberapa foto Regina Idol yang diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet:

foto regina idol 1foto regina idol 2
Berikut adalah Biodata Regina Idol yang memiliki nama asli Regina Ivanova, kontestan Indonesian Idol yang masuk di Grand Final Indonesian Idol 2012 bersama Sean.
Nama lengkap :Regina Ivanova
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 04 Desember 1985
Asal : Jakarta
Dukungang untuk Regina : ketik REGINA Kirim Ke 9288

3 komentar :

hendro dirly mengatakan...

Regina kamu pasti bisa mendapatkan yang terbaik ...hidup regina ....

GBU

hendro dirly mengatakan...

Hidup regina ..

kamu pasti bisa regina ...

GBU

Ilham mengatakan...

Selamat pagi kak regina kami siswa smp gandhi (eggan,ilham ,gibran ,khosyanti) ingin mewawancarai dengan kak regina karena kami mendapat tugas bahasa indonesia kami mohn kesediaan kak regina untuk kami wawancarai jika bersedia bleh tidak kami meminta nomer hp yg bisa di hubunggi ke kak regina sebelumnya kami ucapkan terima kasih thx gbu
Dari Eggan ilham gibran khosyanti

Tulisan Terkait: