27 Juni 2012

Prediksi Portugal vs Spanyol Nanti Malam

Prediksi Portugal vs Spanyol - Bagaimana prediksi Portugal vs Spanyol pada semifinal Euro 2012 yang ditayangkan secara langsung oleh siaran RCTI, pukul 01.45 WIB, dini hari nanti malam? Sebelum laga ini dimulai, tetapi suhu pertandingan sepertinya akan memanas. Seperti dari kubu Spanyol, melalui Kapten kesebelannya, Iker Casillas, sesumbar menyatakan akan mampu menekuk Portugal, bahkan kiper Real Madrid tersebut menyebutkan dirinya akan mampu menaklukkan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga merupakan kapten kesebelasan Portugal.


Casillas juga berpendapat bahwa mantan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, belum mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya diajak Euro 2012 seperti yang dia lakukan saat membantu Real Madrid merebut juara La Liga Spanyol dari Barcelona musim lalu.

"Musimnya (Ronaldo) di Real Madrid luar biasa melihat cara dia bermain, mencetak gol dan rekor. Tapi, saya pikir saat ini dia belum berada di level terbaiknya," ungkap pemain 31 tahun yang oleh publik Spanyol dijuluki 'Saint Iker' itu.

Sementara dari segi permainan, kubu Spanyol sendiri kembali akan membuat permainan tanpa striker murni melawan Portugal. Hal yang sama sudah dilakukan pada perempat final Euro 2012 saat melawan Prancis. Spanyol terbukti sukses menggugurkan Benzema dkk, lewat gol yang dicetak oleh Xabi Alonso.

Prediksi Portugal vs Spanyol memang layak dicermati juga dari sisi tim Portugal, sebab seperti diketahui Cristiano Ronaldo sebagai kapten Portugal sekaligus sebagai pemain yang paling diharapkan mampu membawa Portugal menjadi juara dalam pertandingan ini ternyata selama ini sekalipun belum merasakan nikmatnya mencetak gol ke gawang Spanyol.

Sejak Ronaldo pertama kali melakukan debut bersama Seleccao pada 20 Agustus 2003, hingga kini Portugal sudah empat kali berhadapan dengan Spanyol, baik di ajang persahabatan maupun pertandingan resmi. Namun sayangnya, nama Ronaldo tak pernah tercatat di papan skor sebagai pencetak gol.

Kini, kesempatan bagi CR7 untuk menuntaskan rasa penasarannya akan datang pada Kamis, nanti malam saat laga di Donbass Arena berlangsung. Ronaldo tentu berharap gol keempatnya di turnamen Piala Eropa 2012 ini akan hadir ke gawang Spanyol. Namun apakah Ronaldo mampu mewujudkannya?

Untuk memperkuat bagaimana prediksi Portugal vs Spanyol pada pertandingan semifinal EUro 2012 nanti malam, maka secara lengkap bisa dilihat heat to heat Portugal vs Spanyol dan juga data dan statistik Portugal vs Spanyol pada tulisan Prediksi Portugal vs Spanyol yang ada pada tulisan terhadulu di blog Karo Cyber.

3 komentar :

Spectrevers mengatakan...

go Portugal :D

Anonim mengatakan...

aq dkung portugal..

sidikamaru mengatakan...

yah, wlaupun media masa dan masyarakat lbih bnyak mmprediksikan spanyol yg akan mnang,, dlam spak bola ttp tdk ada yg tdak mungkin, wlau ksmpatan mnang sngat kecil..
;D
Go portugall!!!!

Tulisan Terkait: