10 Juni 2012

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani - Akhir-akhir ini nama Nikita Mirzani kian menjadi sorotan berbagai media di Indonesia, baik media cetak, media elektronik, dan juga media internet. Siapakah sebenarnya sosok Nikita Mirzani yang sering menjadi bahan pemberitaan kontroversi di sejumlah media massa tersebut?

Foto Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah seorang artis Indonesia, kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986. Awal karir Nikita didunia entertaiment Indonesia dimulai ketika dirinya menjadi salah satu peserta di acara Take Me Out Indonesia yang tayang di Indosiar kurang lebih setahun yang lalu.

Karir Nikita Mirzani kian berlanjut ketika dia berperan untuk salah satu sinetron berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. Setelah penampilannya dalam sinetron ini, karir Nikita semakin meroket. Tercatat sampai saat ini sudah ada tiga film layar lebar yang dia bintang, seperti halnya film Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung, dan yang terakhir adalah film Mama Minta Pulsa.

Selain menjadi bintang sinetron dan juga film, Nikita Mirzani juga pernah menjadi model untuk beberapa majalah Nasional. Karir Nikita Mirzani didunia model kerap dicap sebagai model majalah dewasa karena penampilannya yang selalu berani diberbagai pose pemotretan.

Nama Nikita Mirzani juga kian melambung seiring dengan berbagai kejadian kontroversi yang menyangkut namanya. Selain berita-berita terkait hubungannya dengan sejumlah artis papan atas. foto-foto syur Nikita Mirzani yang juga kerap tersebar membuat namanya kian melambung.

Kasus lain yang pernah menimpa Nikita Mirzani adalah ketika dirinya dituduh melakukan pemukulan terhadap mantan kekasih Kiky The Poters. Sebelum kasus itu diproses, muncul pula kabar di media jika Kiky kembali melakukan pemukulan terhadap dirinya.


Video Nikita Mirzani

Adapun kasus terakhir yang mengundang kontroversi terkait dengan artis Nikita Mirzani adalah ketika dirinya harus berhadapan dengan FPI terkait pose dan perilakunya yang yang sering menonjolkan aurat. Namun sekali lagi, Nikita tampaknya tak mengindahkan peringatan tersebut. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia pernah di-booking pejabat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: