06 Juni 2012

Lagu Iwak Peyek

Lagu Iwak Peyek - Lagu Iwak Peyek yang dinyanyikan oleh Trio Macan memang semakin populer saja akhir-akhir ini di Indonesia. Kepopuleran Lagu Iwak Peyek juga tidak terlepas dari berbagai kontroversi. Pada bulan Maret lalu misalnya, lagu ini sempat memicu konflik antara Arek Band dengan Trio Macan.

Selesai perselisihan antara Arek Band dengan Trio Macan terkait Lagu Iwak Peyek, mengemuka juga isu bahwa lagu ini ternyata sangat mirip dengan lagu suporter Olympiakos. Menelisik sebuah video di Youtube yang berdurasi 1.49 menit terlihat ribuan fans Olympiakos tengah bernyanyi di stadion memberikan dukungan kepada klub sepakbola kesayangan mereka. Nada atau pun ritme yang dinyanyikan supporter Olympiakos tersebut sama persis dengan lagu Iwak Peyek.

Meski ada beberapa kontroversi mengenai keberadaan Lagu Iwak Peyek. Namun pada kenyataanya lagu ini semakin populer saja di Indonesia. Bukan cuma kalangan remaja, tetapi kalangan anak-anak sampai usia tua juga suka dengan Lagu Iwak Peyek.

Seperti apa lirik lagu Iwak Peyek? Berikut adalah lirik Lagu Iwak Peyek selengkapnya:
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek nasi jagung
sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap di sanjung
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek nasi gule
sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap oke
ooo… ho..ooo..oooo
ooo… ho..ooo..oooo
**
Disini aku menghibur kamu
Menyanyikan bergoyang bersama kamu (aselole!)
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu
Disini aku menghibur kamu
Menyanyikan bergoyang bersama kamu
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu
ooo… ho..ooo..oooo
ooo… ho..ooo..oooo
back to *
back to **
Berikut adalah cuplikan video Lagu Iwak Peyek yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube:


Video Lagu Iwak Peyek

Demikianlah tulisan mengenai Lagu Iwak Peyek ini. Semoga teman-teman terhibur dengan keberadaan tulisan ini. Bagi teman-teman yang ingin mengupdate informasi tentang lagu terbaru, maka silahkan baca juga tulisan sebelumnya di blog ini, yaitu tentang lagu barat terbaru dan lagu korea terbaru. Jangan lupa juga membaca tulisan mengenai download lagu terbaru.

0 komentar :

Tulisan Terkait: