07 Juni 2012

Ganool | Download Film di Ganool

Ganool - Bila pada tulisan terhadulu sudah dipublikasikan mengenai download lagu terbaru di blog Karo Cyber, maka kali ini informasi mengenai download film akan dipublikasikan juga kepada teman-teman semuanya. Adapun situs tempat download film yang paling populer di Indonesia saat ini adalah Ganool. Situs Ganool sendiri dapat dikunjungi pada alamat www.ganool.com

Disitus Ganool bisa ditemukan film-film terbaru dan juga koleksi film-film lawas. Mulai dari film lokal Indonesia sampai film dari mancanegara, khususnya film produksi Hollywood. Setelah penampilan terbarunya pada awal Mei 2012 kemarin. Situs Ganool juga terlihat telah melebarkan sayap untuk mempublikasikan Anime dan Manga. Selain itu melalui situs ini juga bisa ditemukan berbagai game terbaru, mulai dari game action, hingga game sports.

Ganool sendiri sempat hilang dari predaran selama priode awal April 2012 hingga penghujung April 2012 kemarin. Menurut kabar yang beredar hilangnya situs Ganool dari peredaran karena dihapus oleh pihak Blogger.

Situs Ganool yang sebelumnya telah berdomain TLD, namun diketahui hostingnya masih menggunakan Blogger. Karena Blogger tidak mendukung sebuah situs yang mempublikasikan berbagai hal yang melanggar hak cipta dan salah satunya film dan musik, sehingga kemungkinan besar alasan pelanggaran hak cipta inilah yang membuat Blogger harus menutup situs Ganool.

Sejak awal Mei 2012 hingga kini situs Ganool kembali aktif. Keberadaanya juga kembali populer seperti keberadaan situs Ganool sediakala sebelum terjadinya penutupan di awal April 2012 kemarin.

Bagi teman-teman yang merasa kebingungan download film di situs Ganool, maka teman-teman bisa melihat cuplikan video berikut untuk mempelajarinya:


Video Cara Download Film di Ganool

Note: Tulisan ini hanyalah sebagai informasi pembelajaran tentang situs Ganool, mempublikasikan tulisan mengenai situs Ganool bukan berarti blog Karo Cyber mendukung pembajakan. Segala aktvitas yang teman-teman lakukan disitus Ganool adalah diluar tangung jawab blog Karo Cyber. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: