16 Juni 2012

Cara Daftar PSB Online 2012

Cara Daftar PSB Online 2012 - Tulisan kali ini akan menginformasikan kepada teman-teman semua, yaitu tentang cara mendaftar PSB online 2012. Adapun cara pendaftaran PSB Online 2012 ini termasuk untuk semua jenjang, yaitu SD, SMP, SMA dan juga SMK untuk wilayah DKI Jakarta.

Cara pendaftaran PSB 2012 ini sendiri dilakukan dalam beberapa tahapan, baik itu tahapan online dan juga offline. Tahapan pendaftaran secara online dilakukan saat calon siswa akan memulai mendaftar dan melakukan entry data melalui situs http://jakarta.siap-ppdb.com.

Sementara tahapan offline untuk pendaftaran PSB ini akan berlangsung ketika calon siswa diwajibkan datang kesekolah tujuan untuk melakukan verifikasi dengan membuat tanda bukti pengajuan pendaftaran dan kelengkapan berkas.

Seperti apa tata cara pendaftaran PSB Online 2012 ini secara lengkap dapat teman-teman lihat melalui tampilan gambar berikut ini:

Cara Daftar PSB Online 2012Informasi mengenai jadwal Pendaftaran PSB Online 2012 untuk wilayah DKI Jakarta dapat teman-teman lihat melalui halaman berikut, yaitu tepatnya di http://jakarta.siap-psb.com/info/jadwal.html

Demikianlah sekilas informasi mengenai cara daftar PSB Online 2012. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang hendak mendaftar PSB online, baik mendaftar PSB Online SD, SMP, SMA dan juga SMK.

1 komentar :

Rafi Damar Bungsadewo mengatakan...

suwun ya mas,, sangat membantu saya ini

Tulisan Terkait: