21 Juni 2012

Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang

Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang - Benda langit jatuh di Balaraja Tangerang membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang itu menjadi ambles. Sejauh ini belum diketahui jenis benda langit apa yang jatuh tersebut. Informasi yang mengemuka menyebutkan bahwa benda langit tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB.

Saat kejadian benda langit jatuh di Balaraja menghantam motor yang sedang parkir. Dari laporan yang mengemuka menyebutkan bahwa motor yang terkena hantaman benda tersebut hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke dalam tanah.

Petugas Polsek Balaraja yang dimintai klarifikasi oleh Detik menyebutkan bahwa memang benar ada benda langit yang jatuh di Balaraja.

"Memang benar ada benda dari langit, saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi," kata Aiptu Amroni, petugas Polsek Balaraja, Kamis (21/6/2012).

Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda langit yang jatuh di Balaraja tersebut. "Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu," katanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: