09 Mei 2012

Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi di Youtube

Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi di Youtube - Video seorang perempuan Melayu pukuli bayi kini sedang heboh di Youtube. Aksi perempuan Melayu memukuli bayi yang diperkirakan berumur 1 tahun tersebut terlihat sangat sadis. Bayi tersebut terlihat menangis tengkurap di atas lantai, meski terlihat sudah tidak berdaya. Namun perempuan tersebut tidak peduli lagi dengan kondisi Bayi dan terus memukulinya.

Gambar Cuplikan Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi di Youtube

Video perempuan Melayu pukuli bayi di Youtube itu sendiri tidak berjudul dan berdurasi sekitar 4 menit 19 detik. Dalam cuplikan video juga terlihat perempuan itu tidak hanya memukul bayi dengan batal, tetapi dia juga melakukan pemukulan dengan menggunakan tangannya.

Sementara bayi yang terlihat pada cuplikan video mengenakan celana dan baju coklat. Ada juga terlihat pampres menyembul dari bagian celannya. Perempuan yang memukuli bayi sendiri terlihat seperti tampang orang Melayu. Rambutnya terlihat awut-awutan dikucir kuda, serta mengenakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis coklat-hijau, dan bawahan berwarna hitam.

Tidak terlihat jelas wajah perempuan tersebut karena video terlihat diambil dari samping. Aksi perempuan Melayu pukuli bayi di Youtube ini sendiri sedang menjadi perbincangan hangat disitus jejaring sosial. Banyak para pengguna situs jejaring sosial yang menyesalkan tentang kejadian itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: