01 Mei 2012

Video Gol Hasil Manchester City vs Manchester United 1-0

Video Gol Hasil Manchester City vs Manchester United 1-0 - Inilah video hasil pertandingan antara Manchester City vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan City. Adapun gol yang tercipta pada pertandingan ini terjadi pada menit ke-45 yang dicetak oleh Vincent Kompany. Gol semata wayang yang tercipta ini terjadi pada situasi sepak pojok, David Silva mengirimkan umpan yang diteruskan oleh Kompany dengan kepalanya. Bola masuk gawang tanpa bisa dihentikan De Gea.

Atas kemenangan tipis City ini membuat mereka kembali merebut tahta klasemen sementara Liga Inggris dengan jumlah poin 83. Adapun Manchester United juga mengoleksi poin sementara pada klasemen adalah 83 dan berbeda agregat gol dengan City.

Dengan hanya 2 pertandingan yang tersisa di Liga Inggris, membuat Manchester City semakin diunggulkan menjadi jawara pada Liga Inggris tahun 2011/2012 ini.

Berikut adalah cuplikan video hasil pertandingan Manchester City vs Manchester United, cuplikan video hasil City vs MU ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari sumber situs berbagi video dailymotion.com:

Video Hasil Manchester City vs Manchester United

Tulisan Terkait: