02 Mei 2012

Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih Meninggal


Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih Meninggal - Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih dikabarkan telah meninggal dunia, Rabu (2/5/2012) pukul 11.41 WIB.  Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal pada usianya yang ke 57 tahun. Sebelum meninggal Menteri Kesehatan Indonesia ke-18 Republik Indonesia ini sebelumnya telah menjalani perawatan di RSCM. Endang Rahayu Sedyaningsih sendiri sudah didiagnosis menderita penyakit kanker semenjak bulan Oktober tahun 2010 yang lalu.


Kepastian berita mengenai meninggalnya Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih dikemukakan oleh Direktur Utama RSCM Akmal Taher. Memang semenjak hari Selasa, (1/5/2012) kondisi kesehatan Menkes semakin memburuk. Bahkan pada malam harinya Endang sudah tidak sadarkan diri di ruang ICU RCSM, Jakarta.

Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih meninggalkan suami dr Reanny Mamahit, SpOG, MM dan dua orang putra dan seorang putri. Putra pertama bernama Arinanda Wailan Mamahit, putra kedua bernama Awandha Raspati Mamahit, dan putri paling kecil bernama Rayinda Raumanen Mamahit.

Selamat jalan Ibu Menkes, semoga amal ibadah selama hidup diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan olehNya. Amin

0 komentar :

Tulisan Terkait: