23 Mei 2012

Hasil Piala Thomas Indonesia vs Jepang

Hasil Piala Thomas Indonesia vs Jepang - Inilah hasil Piala Thomas babak Perempat Final, dimana langkah tim Indonesia harus terhenti pada babak ini. Kekalahan yang diamali oleh Hayom Rumbaka atas Takuma Ueda dalam dua set secara langsung membuat tim Thomas Indonesia takluk atas Jepang dengan skor 2-3.

Hasil yang cukup menggembirakan sempat didapati tim Thomas Indonesia setelah Simon Santoso menang pada partai pertama. Pada partai kedua pasangan Markis Kido dan Hendra berhasil takluk dari tim Jepang membuat skor berubah menjadi 1-1. Menyusul kekalahan tim Indonesia di partai ketiga, membuat posisi Indonesia berhasil dilampaui Jepang dengan hasil 2-1.

Kedudukan imbang 2-2 berhasil diperoleh Indonesia ketika Ahsan dan Alvent berhasil membukukan kemenangan atas Hiroyuki Endo dan Kenichi Hayakawa.

Pada partai kelima Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang, setelah Hayom Rumbaka menyerah langsung dua set dari lawannya. Dengan hasil keunggulan 3-2 atas Indonesia, Jepang akhirnya berhasil lolos kebabak Semifinal Piala Thomas 2012.

0 komentar :

Tulisan Terkait: