23 April 2012

Christina Hadiwijaya di Film Married People

Christina Hadiwijaya di Film Married People - Christina Hadiwijaya gadis Indonesia yang kini berumur 28 tahun telah menjadi perbincangan hangat di internet. Telisik punya telisik, ternyata alumni SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta itu ternyata berani berpose panas pada film yang berjudul Married People produksi Mike Sedan Productions.

Christina Hadiwijaya
Film Married People yang dibintangi oleh Christina Hadiwijaya sendiri merupakan film yang bercerita tentang liku-liku tiga pasangan Asia-Amerika, hitam (black), dan putih (white). Perlu diketahui bahwa film ini sebenarnya bukan film dewasa, melainkan hanya film drama percintaan yang membeberkan soal cemburu, egoisme, matre, dan kegembiraan hubungan badan.

Selain melakoni adegan telanjang, Christina Hadiwijaya dalam film ini juga akan memerankan tokoh Allison dengan sifat genit dan jalang tatkala menggoda serta mempermainkan nafsu lelaki hitam yang bernama David.

Film Married People yang dibintangi oleh Christina Hadiwijaya sendiri dirilis pada tahun 2002 yang lalu. Adapun film ini kembali mengemuka beritanya di Indonesia karena berkaitan dengan pemberitaan Angelina Lee bintang film dewasa Amerika Serikat yang berasal dari Indonesia beberapa waktu yang lalu. Atas keberadaan berita itu ramai di media massa, sehingga nama Christina Hadiwijaya juga ikut-ikutan dikaitkan sebagai bintang film dewasa dari Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: