08 Maret 2012

Ternyata Foto Bugil Ayu Ting Ting Palsu

Ternyata Foto Bugil Ayu Ting Ting Palsu - Foto bugil Ayu Ting Ting yang diisukan beredar di media internet ternyata memang benar-benar palsu. Karena foto syur tersebut memang cuma hasil editan dari Photoshop, sehingga pelantun "Alamat Palsu" tersebutpun santai-santai saja.

Pada tayangan sebuah acara infotaiment di TV yang menghadirkan Ayu Ting Ting sebagai narasumbernya sore ini, Kamis (08/03/2012) Ayu Ting Ting memang terlihat jelas sangat santai menanggapi soal beredarnya foto syur dirinya di internet.

Sebelumnya melalui pemberitaan media massa, Umi Kalsum, Ibu Ayu juga sudah membantah bahwa foto bugil yang mirip dengan Ayu dan beredar di internet adalah anaknya.

"Saya berani sumpah dengan nyawa saya atau pakai Al Quran. Itu bukan Ayu," ungkap Umi Kalsum seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari situs Inilah.

Umi menambahkan dengan mengatakan, meski bersikap biasa, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut kecewa dengan prilaku orang yang sampai hati menyebar foto bugil tersebut ke dunia maya.

"Agak kecewa sih, tapi nggak ditanggapi, karena itu bukan dia. Itu hanya perbuatan orang iseng," tandasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: