04 Maret 2012

Irene Sophia Tupessy alias Reni Perempuan Kill Bill

Foto Irene Sophia Tupessy alias Reni Perempuan Kill Bill - Inilah sosok Irene Sophia Tupessy alias Reni yang selama ini sering disebut-sebut mirip dengan pemeran film Kill Bill dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu yang lalu. Irene Sophia Tupessy alias Reni ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB.

foto Irene Sophia Tupessy alias ReniMenurut informasi yang beredar, Irene Sophia Tupessy alias Reni disebut-sebut diduga terlibat dalam serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, Reni bersama pelaku lain menyerang korbannya dengan parang.

Reni diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting. Reni ditangkap bersama suaminya di Indramayu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker. Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: