03 Maret 2012

Friv Permainan Online 2012

Friv Permainan Online 2012 - Kembali pada tahun 2012 ini blog Karo Cyber mencoba mereview situs Friv, yaitu situs yang didedikasikan untuk para penggemar permainan online yang dapat dimainkan tanpa terlebih dahulu menginstal aplikasinya di komputer atau laptop.

Adapun permainan Friv ini bisa teman-teman temukan selengkapnya melalui situs resminya yang beralamat di www.friv.com.

Meski keberadaan situs Friv cukup populer di Indonesia. Namun kendala akan sulitnya mengakses situs ini membuat sebagian orang cukup malas untuk menunggu berlama-lama. Ketika kita mencoba membuka situs www.friv.com, maka sekita tampilan flash yang menunggu loading situs terlalu lama, membuat pengunjung situs ini agak kesusahan juga.

Meski ada kesulitan saat loading situs Friv. Namun karena begitu banyaknya game yang tersedia disitus ini ternyata tidak menyurutkan keinginan pengguna permainan online di Indonesia untuk tetap berkunjung kesitus Friv.

Dari statistik alexa.com, maka tercatat pengunjung yang paling banyak mengunjungi situs ini adalah berasal dari Indonesia.

Adapun saat situs Friv pada tahun 2012 ini tersedia sekitar 250 permainan flash yang siap untuk dimainkan. Demikian sekilas preview situs Friv yang bisa blog Karo Cyber sampaikan dalam kesempatan ini.


Video Preview situs Friv

0 komentar :

Tulisan Terkait: