04 Februari 2012

Video Kerusuhan Sepakbola Mesir Al-Masry vs Al-Ahly

Video Kerusuhan Sepakbola Mesir Al-Masry vs Al-Ahly - Inilah video kerusahan pertandingan sepakbola antara klub Al-Masry vs Al-Ahly yang terjadi di Mesir pada Rabu (1/2/2012) waktu setempat. Al-Masry dan Al-Ahly merupakan dua klub Mesir yang melangsungkan pertandingan di liga Mesir dan berakhir dengan kerusuhan dan menewaskan 74 orang dalam insiden ini.

Menurut informasi yang beredar, kerusuhan pada pertandingan liga Mesir, tepatnya pada laga klub Al-Marsy vs Al-Ahly dipicu oleh aksi provokasi dari simpatisan mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak. Apalagi, daerah Port Said memang dianggap sebagai salah satu basis pendukung Mubarak yang berkuasa lebih dari 30 tahun itu.

Namun menurut laporanlainnya, menyebutkan bahwa sebelum terjadinya kerusuhan tersebut suporter Al Ahly membentangkan spanduk yang menghina Al Masry. Namun, terlepas dari itu, ada indikasi kerusuhan itu sudah direncanakan. Sebab, Al Masry dalam keadaan menang dan tak ada pemicu signifikan untuk melakukan serangan membabi buta. Apalagi, pihak keamanan terkesan memberi ruang pendukung Al Masry turun ke lapangan dan melakukan serangan.

Berikut adalah video kerusuhan pada pertandingan Liga Mesir antara suporter Al-Masry vs Al-Ahly, dimana pada kerusuhan ini telah menewaskan 74 orang. Video kerusuhan ini sendiri bersumber dari situs berbagi video youtube:


Video Kerusuhan Pertandingan Al-Masry vs Al-Ahly Mesir

0 komentar :

Tulisan Terkait: