19 Februari 2012

Video Gol Hasil Real Madrid vs Racing Santander 4-0

Video Gol Hasil Real Madrid vs Racing Santander 4-0 - Inilah hasil pertandingan antara Real Madrid vs Racing Santander yang berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan tuan rumah. Berkat kemenangan ini, Real Madrid semakin memperlebar jarak dengan Barcelona pada papan klasemen dengan selisih 13 poin.

Adapun gol yang tercipta pada pertandingan antara Real Madrid vs Racing Santander ini terjadi pada menit ke-6. Cristiano Ronaldo yang berhasil menyudul bola hasil umpan dari Ricardo Kaka berbuah gol, sekaligus menjadi gol pembuka dalam pertandingan ini.

Karim Benzema memperbesar keunggulan itu pada menit ke-45. Setelah menerima umpan Xabi Alonso, Benzema menggiring bola sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit masuk tengah gawang Santander.

Keunggulan Madrid bertambah menjadi 3-0, berkat gol Angel Di Maria pada menit ke-73. Dari luar kotak penalti, ia mengirim bola kiriman Alonso masuk sudut kanan atas gawang Tono dengan tendangan kaki kiri.

Benzema kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-89. Memanfaatkan umpan Sami Khedira, Benzema melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang Tono, dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu kuning kedua untuk bek Racing, Domingo Risma pada menit ke-39. Hukuman itu diterima Domingo karena dinilai melakukan handsball ketika mengantisipasi umpan silang Ronaldo.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil Real Madrid vs Racing Santander yang berakhir dengan skor 4=0. Video gol Real Madrid vs Racing Santander ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video Dailymotion:



Video Hasil Real Madrid vs Racing Santander

0 komentar :

Tulisan Terkait: