15 Februari 2012

Video Casting Syur Iklan Sabun Mandi Femmy Permatasari

Video Casting Syur Iklan Sabun Mandi Femmy Permatasari - Video casting iklan sabun mandi Femmy Permatasari sudah beredar beberapa tahun yang lalu. Video syur Femmy Permatasari juga berbarengan beredar dengan video casting syur sabun mandi Rachel Maryam, serta video casting syur sabun mandi Sarah Azhari. Saat itu dalam tayangan video terlihat para artis ini tengah berganti baju, dan ada kamera yang merekam adegan tersebut.

Femmy Permatasari
Saat ini Femmy Permatasari telah resmi bercerai dengan suaminya Samudera Djaya setelah melalui proses beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Meski antara kedua pihak, yaitu pihak suami dan Femmy Permatasari mengaku bahwa perceraian mereka disebab karena adanya ketidakcocokan dalam rumah tangga. Namun ada juga media yang mengkaitkan perceraian mereka dengan beredarnya video casting iklan sabun mandi Femmy Permatasari.

Terkait benar adanya kaitan antara video casting syur iklan Femmy yang pernah beredar. Sejauh ini belum ada terlihat di media massa klarifikasi dari kedua pihak.

0 komentar :

Tulisan Terkait: