12 Februari 2012

Puisi Hari Valentine 2012

Puisi Hari Valentine 2012 - Setelah pada postingan terdahulu sudah dipublikasikan tulisan tentang SMS Ucapan Hari Valentine 2012, maka pada tulisan kali ini blog Karo Cyber akan kembali berbagi Puisi Hari Valentine 2012 kepada teman-teman semuanya. Bagi teman-teman yang langsung ingin segera mendapatkan Puisi Hari Valentine 2012 tersebut, maka berikut adalah Puisi Valentine 2012 selengkapnya:
Puisi Hari Valentine 2012 Bahasa Indonesia

Dari kata yang ku ucap
dari lubuk hati yang dalam
Aku berharap kamu menjadi milikku
Valentine ku

Melalui ciuman kita berbagi
Dari tertawa kita menyatu
Aku berharap kamu menjadi milikku
Valentine ku

Dari kebenaran dan keberanian
Melalui suka dan duka
Aku berharap kamu menjadi milikku
Valentine ku

Kamu sangat manis
Aku akan melakukan apa saja demi kamu
Aku berharap kamu menjadi milikku
Valentine ku

Aku bukanlah mutiara yang indah
Aku bukanlah tetesan embun yang menyegarkan
Aku juga bukan malaikat yang mampu menjagamu
Aku hanya ingin kamu selalu senyum
Selamat hari Valentine...

Puisi Hari Valentine 2012 Bahasa Inggris

You are my Valentine
So lovely and divine

You are my Sunshine
With all the riches of a gold mine

But sometimes you are a thorn in my vine
Sometimes you drink the last of my wine

Yet you are my Valentine
A woman so genuine

You are my Valentine
The sweetest lips on which to dine

But sometimes you weigh heavy on my spine
Walk a very thin line I cannot define

Still I choose you as my true Valentine
You create a world I could not design

You can be my Valentine,
You're beautiful,
Like a rose.

My love,
Love me today,
Love me tomorrow.

My Love,
Please listen,
I always love you.

My Love, I say,
I miss you always,
More than ever.

Be with me now,
To touch my heart,
To knit my souls with yours.

You will be always
My Valentine, and
My Love.

Happy Valentine to You.
Lot of Love,
My Love,

My Valentine,
Be My Valentine.
Itulah 2 puisi Hari Valentine 2012 yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman pada kesempatan ini. Semoga teman-teman merasa senang dan terhibur setelah membaca puisi hari Valentine 2012 diatas.

Jangan lupa agar teman-temam juga membaca ulisan lainnya seputar Hari Valentine 2012, yaitu Pantun Valentine 2012

0 komentar :

Tulisan Terkait: