12 Februari 2012

Manfaat Buah Naga Merah untuk Bayi

Manfaat Buah Naga Merah untuk Bayi - Buah naga memang dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Buah naga merah yang kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium, serta kaya akan berbagai zat vitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan daya tahan dan bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh.

Selain itu menurut berbagai penelitan bahwa buah naga merah ini sangat baik untuk sistem peredan darah. Juga memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan mentralkan toksit dalam darah.

Karena banyak mengandung protein yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh, ternyata buah naga merah juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung. Demikian kandungan serat buah naga merah berfungsi sebagai pencegah kanker usus, kencing manis, sekaligus berfungsi untuk program diet.

Pada buah naga merah juga mengandung karotin yang berfungsi untuk kesehatan mata, serta menguatkan otak untuk mencegah masuknya berbagai penyakit kedalam tubuh.

Meski sudah diketahui berbagai mancam manfaat buah naga bagi kesehatan seperti yang sudah dipaparkan diatas. Sejauh ini banyak juga orang yang bertanya tentang manfaat buah naga merah untuk bayi, juga manfaat buah naga merah untuk ibu hamil. Efek samping mengkonsumsi buah naga sejauh ini belum ditemukan, sehingga kesimpulannya bahwasannya buah naga memang bermanfaat untuk kesehatan bayi dan juga ibu hamil.

Sementara manfaat buah naga untuk kecantikan juga terbukti berguna, dan hal ini terbukti ketika buah naga mampu memberikan keseimbangan tubuh yang tentunya akan berdampak pada tingkat kerutan dibagian wajah yang akan berdampak kepada kecantikan seseorang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: