12 Februari 2012

Manfaat Apel Hijau untuk Diet

Manfaat Apel Hijau untuk Diet - Sebuah pemberitaan yang dilansir oleh Fox News pada tahun 2010 yang lalu menyebutkan bahwa Apel Hijau ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan. Adapun manfaat apel hijau untuk diet juga dimuat dalam pemberitaan tersebut.

Adapun manfaat apel hijau untuk diet dalam pemberitaan tersebut adalah, bahwa Apel hijau ternyata dapat mengecilkan pinggang anda. Adapun cara mengkonsumsi apel hijau untuk mengecilkan pinggang dilakukan dengan mencampur saus apel dengan setengah mentega atau minyak dalam pembuatan kue. Ini akah menghasilkan rasa manis natural dan sedikit kandungan lemak. Saus apel bebas lemak dan kolesterol dan hampir sama kandungannya dengan satu cangkir beras merah.

Selain itu informasi lain tentang manfaat apel hijau untuk program diet dilansir oleh beberapa situs yang menyatakan bahwa ketika buah apel dikonsumsi bersama kulitnya akan membuat kadar glukosa dalam darah lambat naik. Apel berkulit mempunyai glicemic index yang rendah. Kecepatan naiknya kadar gula darah dapat dikurangi dengan makanan berkadar glicemic index yang rendah. Selain Apel berkulit tersebut, sayur sayuran rata rata juga mempunyai kadar glicemic index yang rendah yang ditandai dengan banyaknya serat pada daun dan batangnya.

Demikianlah sedikit gambar mengenai manfaat buah apel hijau untuk program diet. Semoga informasi ini kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba melakukan program diet dengan apel hijau. Selamat mencoba

0 komentar :

Tulisan Terkait: