08 Februari 2012

Inilah Video Kekerasan dan Pelecehan Remaja Putri Bali

Inilah Video Kekerasan dan Pelecehan Remaja Putri Bali - Inilah video kekerasan dan pelecehan remaja putri di Bali yang akhir-akhir ini marak beredar disitus jejaring sosial Facebook dan Twitter, juga di melalui situs berbagi video Youtube. Video pelecehan dan kekerasan remaja putri di Bali ini sendiri berdurasi 5 menit 36 detik yang menggambarkan tindakan keji dan juga pemukulan oleh sejumlah remaja putri kepada salah seorang teman mereka.


Video Kekerasan dan Pelecehan Remaja Putri Bali

Dari percakapan yang terdengar dari cuplikan video diketahui, bahwa pelecehan dan kekerasan tersebut terjadi akibat utang korban yang belum terbayar kepada salah seorang pelaku. Dari logat bicara dan juga pelat nomor sepeda motor, kejadian tersebut berlangsung di Bali.

Penganiayaan yang dilakukan tujuh remaja putri ini tergolong sadis. Selain memukuli korban, para pelaku penganiayaan juga menggunting baju dan celana korban hingga nyaris telanjang, beruntung saat hendak digunduli seorang ibu lewat dan gerombolan geng putri tersebut kabur layaknya geng motor.

Saat ini pihak Kepolisian telah mengusut video kekerasan remaja di Bali. Seperti pemberitaan situs Kompas, mengutip penyataan Kepala Polresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha yang baru mengetahui peredaran video tersebut telah menerjunkan tim untuk menyelidiki video berdurasi 5 menit 36 detik tersebut.

"Kita masih lidik dulu, dan berharap masyarakat tidak resah terhadap video ini," ujar Sunartha di sela-sela menghadiri Rapim Polda Bali 2012 di Mapolda Bali, Selasa (7/2/2012) siang tadi.

Menurut Sunartha, sejauh ini belum ada laporan dari pihak korban yang ada di dalam video tersebut. "Meski tidak ada laporan, kita akan tetap usut kasus ini," tegas Sunartha.

0 komentar :

Tulisan Terkait: