16 Februari 2012

Cara Mendapatkan Pacar dengan Cepat

Cara Mendapatkan Pacar dengan Cepat - Memiliki pacar adalah dambaan bagi setiap kaum remaja. Meski keinginan untuk memiliki pacar begitu menggebu, tapi kadang ada juga yang masih menemukan pasangan. Bagaimana mendapatkan pacar dengan cepat supaya tidak membuang-buang waktu yang lama pada tahap pencarian? Mungkin demikianlah pertanyaan dari banyak kalangan, khususnya kalangan remaja yang tetap masih ngejomblo hingga saat ini.

Arti Pacaran

Perlu dipahami bahwa arti sebuah pacaran merupakan suatu proses yang memperkenalkan dua insan manusia yang berbeda untuk mencapai suatu kecocokan untuk menuju dan membina kehidupan berkeluarga dalam ikatan pernikahan. Memang pada kenyataanya proses berpacaran pada sebagian remaja masih sangat jauh dari tujuan sebenarnya. Hal ini terjadi karena kesiapan untuk memenuhi persyaratan untuk sebuah pernikahan memang belum dapat terpenuhi.

Cara Mendapatkan Pacar


Bagi Anda yang menganut paham bahwa pacaran itu bukanlah sebagai sebuah tujuan membina sebuah keluarga atau rumahtangga, maka tentu cara mendapatkan pacar dengan cepat bisa saja Anda lakukan dengan berbagai langkah-langkah yang ada. Namun bagi Anda yang menginginkan sebuah pacaran yang benar-benar serius ingin menuju jenjang pernikahan, maka cara mendapatkan pacar dengan cara cepat ini bukanlah suatu pilihan yang baik.

Namun demikian untuk mendapatkan pacar dengan cepat, maka ada langkah-langkah khusus yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Perlu Aksi
Salah satu alasan mengapa Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah karena Anda hanya duduk tanpa melakukan sebuah tindakan.di sana dan melakukan apa-apa. Namun disini anda perlu mulai berpikir untuk melakukan suatu aksi. Pergi dan berbicara dengannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa anda akan ditolak olehnya, tapi itu bukan berarti kiamat, karena Anda masih bisa mencari target (orang) yang lain.

2. Penampilan Rapi
Memakai pakaian yang membuat Anda terlihat seperti orang kehilangan tempat tinggal adalah suatu hal yang sangat patal dalam pencarian pacar. Perbaiki penampilan, cobalah kenakan sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman dan pada saat yang sama memberikan keluar kesan bahwa Anda benar-benar peduli tentang kebersihan. Sisir rambut Anda untuk memperlihatkan sebuah gaya yang menunjukkan Anda lebih menarik dan bukan menakutkan.

3. Yakin dan Percaya Diri
Tampil yakin dan percaya diri adalah sesuatu hal yang menarik dimata seorang wanita. Pada dasarnya, sikap pria yang dingin dan tenang yang ditunjukkan kepada seorang wanita akan menambah kesan menarik diri Anda di mata mereka. Disini Anda harus belajar untuk menangani diri sendiri. Datangilah dia seorang diri dan hal ini akan menunjukkan kesan bahwa Anda memang benar-benar tidak takut pada tantangan. Jadilah percaya diri dan Anda akan mendapatkan pacar dengan cepat.

4. Jangan Terlalu Serius
Karena terlalu serius, kemungkinan anda tidak akan mendapatkan pacar dengan cepat. Jika anda melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukkan diri anda yang tidak tau cara bersenang-senang. Perlu Anda ketahui bahwa wanita ternyata suka kepada pria yang tahu cara bersenang-senang. Hal lain yang akan membuat Anda kesulitan mendapatkan pacar yang cepat adalah, ketika Anda telah terlalu jauh memikirkan dia sebagai seseorang yang bisa menjadi istri masa depan Anda dan memperlakukan seolah-olah dia sudah ditakdirkan untuk menjadi istri Anda. Hal ini tentu akan membuatnya takut dan akan berpaling dari Anda. Selain itu perlu juga Anda ketahui bahwa wanita kurang tertarik pada pria yang tidak memiliki rasa humor.

5. Jangan Mengaku Terlalu Miskin
Alasan lain mengapa Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah jika Anda datang mengaku sebagai seorang yang terlalu miskin dan putus asa. Jangan tergila-gila pada setiap gadis yang Anda temui. Alih-alih ingin menarik perhatiannya, justru hal ini akan membuatnya takut dan akan menjauhi Anda.

6. Melakukan Penelitian
Salah satu alasan Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah ketika Anda tidak melakukan penelitian terlebih dahulu. Dengan hal ini berarti bahwa Anda tidak mengenal jauh tentang wanita dan apa yang mereka anggap menarik pada pria. Jika Anda pergi mendekati seorang wanita dan tidak mengetahui apapun tentang mereka, tentu akan membuat Anda jatuh kedalam sebuah masalah dan membuat Anda akan kehilanga dirinya.

1 komentar :

Mas Agung Laksana mengatakan...

perlu nyari target baru nih... thanks infonya

Tulisan Terkait: