13 Februari 2012

Apakah Makanan Favorit Anda Semasa Kecil?

Apakah Makanan Favorit Anda Semasa Kecil? - Pertanyaan mengenai apakah makanan favorit anda semasa kecil sering diajukan diberbagai forum-forum dan juga situs tanya jawab di internet. Pertanyaan ini sering dianggap sepele, namun kadang kala dapat juga dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk sebuah misi kejahatan.

Misi kejahatan? Ah masak iya?! Mungkin itulah salah satu pernyataan dibenak sebagian orang ketika membaca tulisan ini. Namun memang benar ada kalanya hal yang dianggap iseng atau sepele, seperti halnya pertanyaan "apakah makanan favorit anda semasa kecil" di internet kadang kala bisa dimanfaatkan untuk tujuan kejahatan.

Memang tidak semuanya orang yang mengajukan pertanyaan tersebut ingin berniat jahat. Tapi tidak tertutup kemungkinan ada orang yang sengaja mengajukan pertanyaan itu karena memang ingin mencuri "Password" akun email anda.

So... hati-hatilah menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan data-data diri anda secara terbuka di internet, karena hal ini bisa saja dimanfaatkan menjadi sebuah kejahatan orang yang tidak bertanggung jawab, salah satunya adalah tentang mengenai pertanyaan apakah makanan favorit anda semasa kecil ini, sebisa mungkin tidak perlu dijawab.

0 komentar :

Tulisan Terkait: