29 Januari 2012

Trik Sulap Koin

Trik Sulap Koin - Sulap adalah bagian dari suatu seni pertunjukkan yang paling digemari oleh banyak kalangan masyarakat di dunia, sebab pada penyajiannya sulap kerap sering membuat orang yang menontonya akan terheran-heran dengan rahasia dibalik penyajiannya.

Karena sungguh begitu besar rasa penasaran seseorang akan sebuah penyajian trik sulap, maka banyak juga diantara mereka yang ingin mempelajari sendiri teknik sulap sederhana dan kemudian setelah dipelajari akan dipamerkan kembali kepada orang lain, baik untuk kepentingan sebatas menghibur, bahkan ada juga untuk kepentingan komersil.

Nah... bagi teman-teman yang ingin mempelajari teknik sulap sederhana, maka pada tulisan ini blog Karo Cyber ingin berbagi teknik sulap koin kepada anda. Adapun teknik sulap disini merupakan teknik sulap koin sederhana.

Berikut adalah sebuah cuplikan video tentang trik sulap koin yang disebut dengan istilah trik sulap koin tembus aqua. Semoga dengan melihat cuplikan video berikut, teman-teman bisa mempelajarinya sendiri, dan kemudian bisa menguasi secara penuh teknik sulap koin sederhana ini.


Video Trik Sulap Koin

Untuk mempelajari trik sulap sederhana lainnya, maka pada postingan selanjutnya akan diusahakan untuk menulis trik sulap kartu remi. So.. tunggu saja kehadiran artikel mengenai teknik sulap sederhana kartu remi yang akan dipublikasikan dalam waktu dekat kepada teman-teman.

0 komentar :

Tulisan Terkait: