28 Januari 2012

Lagu Korea Terbaru 2012

Lagu Korea Terbaru 2012 - Tulisan mengenai lagu Korea terbaru 2012 kali ini ditunjukkan untuk kamu yang pada senang dengan lagu-lagu Korea terbaru dan saat ini tengah menjadi hits, serta menduduki chart K-Pop diseluruh dunia.

Tentu bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mengetahui lebih lanjut seputar lagu Korea terbaru apa saja yang saat ini sedang menduduki tangga chart K-Pop, maka tentu list lagu beserta para penyanyinya akan disajikan kepada teman-teman.

Berikut adalah daftar lagu Korea terbaru yang dinyanyikan oleh para Boyband Korea dan juga Girlband Korea, juga ada lagu yang dinyanyikan secara singel yang tentunya merupakan lagu-lagu terbaru Korea yang menjadi tren saat ini:

1. 키 큰 노총각 이야기 - Jung JunHa(정준하)

2. Lovey-Dovey(ロビドビ) - T-ara

3. Trouble Maker - HyunA(4Minute)&Hyunseung(BEAST)

4. コギソ コギ(Without You) - Dynamic Duo

5. You&I(너랑 나) - IU

6. Sorrow(애상) - 10cm

7. We were in love(우리 사랑했잖아) - Davichi, T-ara

8. 더위 먹은 갈매기 - Yoo JaeSeok(유재석)

9. Cry Cry - T-ara

10. コギソ コギ(Without You) - Dynamic Duo

Demikianlah 10 Lagu Korea Terbaru 2012 yang bisa blog Karo Cyber sampaikan kepada teman-teman semua. Perlu kamu ingat bahwa tangga lagu tersebut diatas adalah Tangga Lagu Korea Terbaru 2012, khususnya untuk bulan Januari 2012. Untuk Tangga Lagu Korea Terbaru Februari 2012 akan diupdate kembali melalui tulisan ini pada bulan Februari mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: