30 Januari 2012

Foto dan Video Payudara Hwayoung T-ara

Foto dan Video Payudara Hwayoung T-ara - Foto Payudara Hwayoung T-ara ngintip saat manggung menjadi heboh dipemberitaan berbagai media diseluruh zona Asia. Bahkan penampakan payudara Hwayoung T-ara juga sempat menjadi pemberitaan beberapa portal online di Indonesia. Menurut kabar yang beredar pada saat payudara Hwayoung ngitp, dia sedang mengenakan baju hitam dan tembus pandang. Saat tengah menari dengan enerjik, payudaranya pun sempat terlihat.

foto Payudara Hwayoung t-ara
Saat ini sudah banyak foto payudara Hwayoung T-ara dan video payudara Hwayoung T-ara beredar di internet. Diduga kuat bahwa ketika saat penampakan payudaranya, Hwayoung sepertinya tak mengenakan bra.

Karena kejadian seperti yang yang dialami Hwayoung jarang terjadi di panggung musik KPop, sehingga mengakibatkan pemberitaan tentang insiden ini semakin marak diperbincangkan di dunia maya.



Dikabarkan pula atas insiden penampakan foto dan video payudara Hwayoung T-ara membuat personel T-ara itu sedang dalam keadaan yang shock dan ketakutan. "Sampai sekarang ia masih merasa kaget," ujar juru bicara agensi T-ara Core Content Media dilansir AllKPop, Senin (30/1/2012).

0 komentar :

Tulisan Terkait: