02 November 2011

Kata Cinta Buat Kekasih

Kata Cinta Buat Kekasih - Jika pada tulisan terhadulu sudah dipublikasikan Puisi Cinta untuk Kekasih Hati, maka pada tulisan kali ini akan kembali dipublikasikan mengenai kata cinta buat kekasih. Kata-kata cinta buat kekasih disini mungkin bisa teman-teman jadikan sebagai ungkapan rasa kasing sayang kepada seseorang yang sangat kamu cintai, baik melalui media SMS dan juga melalui Facebook atau juga melalui Twitter kamu.

Berikut adalah beberapa contoh kata cinta buat kekasih selengkapnya, dimana sumber kata-kata ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai situs internet.
  • Aku tak pernah menyesal mencintai mu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu mencintaimu.
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  • Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.
  • Segala hal terindah kita tidak bias dilihat dan di sentuh, semua itu hanya bias di rasakan dengan hati yang tulus dan suci.
  • Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanyaCinta penyembuh orang, baik yang memberikan maupun menerima cinta itu.
  • Gapai lah cintamu ungkapkan isi hatimu betapa kita mendambakan cinta.
  • Sesuatu yang dicintai selalu indah tapi sesuatu yang indah belum layak dicintai.
Demikian kata cinta buat kekasih yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Bagi kamu yang ingin menambahkan kata-kata cinta lainnya, maka dipersilahkan sampaikan kata-kata cinta yang kamu muliki melalui kolom komentar dibawah tulisan ini, salam ^_^

2 komentar :

Anonim mengatakan...

cinta adalah kekuatan hakiki yang menyebabkan kita termotivasi untuk berjuang dengan maksimal

Anonim mengatakan...

tida semua bunga bisa jadi lambang cinta.tapi mawar bisa
tida semua pohin bisa tumbuh tanpa di sirami air,tapi ko kaktus bisa.
n-tida semua insan bisa sepesiyal di hatiku,tapi ko kamu bisa.

Tulisan Terkait: