01 November 2011

Galaxi Cyber

Galaxi Cyber - Galaxi Cyber adalah salah satu blog penyedia cheat Point Blank yang akan menjadi saingan blog Pekalongan Cheater dan E991 yang sudah terlebih dahulu eksis dalam mempublikasikan cheat secara berkala. Selain cheat Point Blank, melalui blog Galaxy Cyber yang beralamat di galaxicyber.blogspot.com teman-teman juga bisa menemukan cheat Ninja Saga, meski jumlahnya tidak sebanyak cheat Point Blank.

Galaxi Cyber
Adapun jenis cheat Point Blank yang senantiasa bisa teman-teman temukan di blog Galaxi Cyber adalah berupa cheat WH yang akhir-akhir ini memang banyak disukai oleh para pengguna cheat Point Blank.

Dari berbagai komentar yang bisa dibaca di blog Galaxi Cyber, maka dapat diketahui bahwa cheat yang mereka publikasikan memang benar-benar bekualitas. Seperti salah satu komentar pengunjung blog Galaxy Cyber yang dikutip oleh blog Karo Cyber dari salah satu publikasi terbaru Galaxy Cyber menyebutkan bahwa pengunjung yang meninggalkan komentarnya mengaku sangat mendukung keberadaan blog tersebut.

"Mantap gan cit nya, pagi-pagi udah jadi dewa PB, kembangkan terus bakatmu gan" Demikian salah satu kutipan komentator pengunjung blog Galaxy Cyber yang menamakan diri sebagai "the puruluk community" tersebut.

Bagi teman-teman yang juga hobby bermain game Point Blank, dan suka juga menggunakan cheat saat bermain game ini, maka tidak ada salahnya juga bila kamu mencoba mengunjungi blog Galaxi Cyber yang beralamat di galaxicyber.blogspot.com.

0 komentar :

Tulisan Terkait: