22 Oktober 2011

Video Ungu Dia atau Diriku

Video Ungu Dia atau Diriku - Mungkin diantara teman-teman banyak yang penasaran ingin melihat video Ungu Dia atau Diriku, yaitu sebuah video klip lagu terbaru grup band Ungu yang menampilkan dua orang wanita yang salah satunya ternyata adalah waria yang bernama Nong Belle. Sekilas dalam video tersebut tidak terlihat keanehan karena waria yang menjadi bintang klip tersebut sangat mirip sekali dengan seorang wanita.

Pembicaraan mengenai video Ungu Dia atau Diriku mengemuka ketika salah seorang pengguna forum kaskus mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yaitu Nong Belle.

Dalam video Video Ungu Dia atau Diriku terlihat Pasha sangat mesra dengan kedua pemeran wanita yang salah satunya adalah waria tersebut. So... bagi teman-teman yang pada penasaran ingin menyaksikan cuplikan video klip lagu Ungu berjudul Dia atau Diriku, maka berikut adalah video selengkapnya yang bersumber dari situs berbagi video youtube:


Video Ungu Dia atau Diriku

0 komentar :

Tulisan Terkait: