25 Oktober 2011

Video Penampakan Alien di Hutan Amazon

Video Penampakan Alien di Hutan Amazon - Inilah rekaman video penampakan alien di hutan Amazon yang tengah hangat dibicarakan diberbagai media massa diseluruh dunia dan juga termasuk di portal online Indonesia. video penampakan alien di hutan Amazon ini sendiri diambil oleh dua wisatawan asal ingris yang telah di unggah disitus berbagi video youtube.


Video Alien di Hutan Amazon

Dalam video Alien di Hutan Amazon ini terlihat ada sesosok mahluk alien kecil yang tampak berdiri di samping sebuah pohon di hutan Amazon. Menurut laporan lainnya bahwa keberadaan video ini didapatkan oleh seorang aranormal yang juga berprofesi sebagai penulis, Michael Cohen, dari dua wisatawan Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus di hutan Amazon.

Menurut Cohen, video penampakan alien di hutan Amazon Ini adalah rekaman yang sangat kuat bahwa akan sulit untuk dipungkiri kepalsuannya. Menurutnya video tersebut diambil dari sebuah daerah yang terkenal sebagai tempat yang sering dijadikan sebagai kegiatan intes UFO.

Lebih hebohnya lagi, bahwa video penampakan alien ini dilaporkan telah dibeli oleh seorang produser Hollywood untuk kemudian di-film-kan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: