23 Oktober 2011

Video Gol Hasil MU vs Manchester City 1-6

Video Gol Hasil MU vs Manchester City 1-6 - Inilah hasil pertandingan MU vs Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (23/10/2011). Meski menjadi tuan rumah, namun keperkasaan Manchester City sepertinya tidak dapat dibendung oleh Manchester United karena harus menelan kekalahan telah, yaitu 1-6.

Adapun yang mencetak gol dalam penentu kemenangan Manchester City atas MU dilakukan oleh M.Balotelli pada menit ke-22. Setelah turun minum tepatnya pada menit ke-47 J.Evans mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat keterpurukan MU semakin menjadi-jadi karena harus bermain hanya 10 orang.

Gol kedua kembali di cetak oleh M.Balotelli pada menit ke-60 membuat MU semakin tertinggal dengan skor 0-2. Pada menit ke-69 kembali gawang MU dibobol pemain City, S. Aguero. Gol ini sakaligus menjauhkan jarak antara MU dan Manchester City dengan skor menjadi 0-3.

Pada menit ke-81, D. Fletcher berhasil memperkecil ketertinggalan MU atas City, sehingga posisi sementara akhirnya berubah menjadi 1-3.

Keterpurukan MU semakin menjadi-jadi ketika pada menit ke-90, sebanyak tiga gol berhasil disarangkan pemain City kegawang MU yang dicetak oleh masing-masing pemain City, diantaranya dicetak dua gol oleh E. Dzeko dan salah satunya lagi dicetak oleh D. Silva.

Berikut adalah video gol MU vs Manchester City yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video dailymotion.


Video Gol MU vs Manchester City

0 komentar :

Tulisan Terkait: