25 Oktober 2011

Ungkapan Kekecewaan Cinta

Ungkapan Kekecewaan Cinta - Ungkapan kekecewaan akan cinta adalah salah satu pengobat rasa kecewa yang mendalam yang dialami oleh insan manusia yang baru putus cinta. Dengan berbagai alasan, baik kecil maupun alasan besar membuat hubungan yang sudah lama dijalani harus pupus dalam sekejap. Hal ini merupakan hal biasa, dan bahkan ada pepatah yang berkata "memang begitulah cinta, dari dulu deritanya tiada pernah berakhir".

Ungkapan Cinta
Meski sedang kecewa akan cinta yang pupus kandas ditengah jalan, namun teman-teman yang sedang mengalaminya jangan buru-buru kecewa, karena pilihan saat ini tetap berada ditangan kamu. So... berikut ini aku ingin berbagi kata ungkapan kekecewaan cinta, semoga dengan kehadiran tulisan ini nantinya, rasa luka yang mendalam dihati kamu, sedikit demi sedikit dapat terobati.
- cinta itu memang indah namun itu hanya di awal. Selama aku mengembara cinta, ternyata aku baru tahu bahwa tidak ada cinta yang sempurna di dunia ini.

- Hindar rasa cinta yg smpai berlebihan karna cinta akan berujung kekecewaan

- cinta bagiku hanyalah sebuah rekayasa dunia semata, aku tidak pernah ingin merasakan sebuah cinta. Pusing.. dan cinta itu memang membingungkan.

- Kenapa sangat susah untuk merelakan kepergian "cinta", walau terasa begitu mudah "cinta" itu pergi. Apakah "cinta" yang masih ada walaupun sudah di kecewakan itu patut di perjuangkan?

- Kata orang cinta begitu indah, tapi mengapa? Apakah aku harus percaya akan adanya sebuah cinta?
Setelah membaca beberapa Ungkapan Kekecewaan Cinta yang sudah dituliskan diatas, maka disini saya juga ingin mengundang partisipasi teman-teman untuk menambahkannya. Bagi kamu yang ingin menambahkan, maka kamu bisa mengisinya melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah tulisan ini. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: