23 Oktober 2011

Harga Nissan Juke

Harga Nissan Juke - Inilah informasi tentang harga Nissan Juke di Indonesia. Adapun Nissan Juke merupakan mobil produk buatan Nissan yang saat ini sedang banyak diminati di Indonesia. Adapun harga Nissan Juke adalah berkisar Rp238,8 juta hingga Rp248,8 juta.

Harga Nissan Juke
Harga Nissan Juke tersebut disebutkan secara resmi oleh Presiden Direktur NMI, Takayuki Kimura pada peluncuran Nissan Juke pada awal bulan Juni yang lalu.

Dengan harga yang dibawah Rp250 jutaan, Nissan Juke merupakan salah satu mobil pilihan karena memiliki desain yang memikat. Selain itu Nissan Juke juga dilengkapi fitur yang sangat menarik yang akan menunjang kenyamanan berkendara.

Salah satu fitur yang menarik dari Nissan Juke adalah Integrated Control System (I-Con) yang berfungsi sebagai pusat perintah utama dan penyedia informasi bagi pengemudi.Selain itu terdapat tiga mode mengemudi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan berkendara yakni Normal, Sport dan Eco.

Harga Nissan Juke yang tidak tergolong mahal ini juga dilengkapi dengan fasilitas mesin HR15DE berkapasitas 1498cc dibawah KAP dengan dual injection system. Juke menggunakan sistem transmisi matik dengan teknologi terbaru X-tronic CVT.

0 komentar :

Tulisan Terkait: