28 Oktober 2011

Erin Holdsworth | Foto dan Video

Erin Holdsworth | Foto dan Video - Nama Erin Holdsworth mendadak menjadi terkenal diseluruh dunia. Hal ini berkaitan dengan foto Erin Holdsworth dan video Erin Holdsworth menjadi bahan pemberitaan disejumlah media dunia. Pemberitaan tersebut bermula ketika Para polisi di Ohio, Amerika Serikat berupaya mengejar sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah sempat kejar-kejaran, polisi akhirnya berhasil membuat ban-ban mobil itu kempes sehingga kendaraan itu pun berhenti.

Foto Erin HoldsworthFoto Erin Holdsworth

Namun betapa kagetnya polisi ketika melihat siapa yang mengemudikan mobil dengan kecepatan 200 kilometer per jam itu. Seorang wanita keluar dari mobil itu sembari mengangkat kedua tangannya.

Namun yang menggelikan, wanita itu tidak mengenakan penutup dada. Wanita yang bernama Erin Holdsworth ini terlihat hanya memakai celana dalam g-string, stocking, dan sepatu olahraga. Penampilan syur Erin Holdsworth itu terekam dalam kamera CCTV.


Video Erin Holdsworth

Para petugas kepolisian Bainbridge, Ohio pun dibuat kaget juga geli melihat wanita AS itu.

"Seingat saya, saya belum pernah menemukan subyek yang sedemikian telanjang... dan sedang mengemudi," ujar juru bicara kepolisian setempat seperti dilansir News.com.au, Jumat (28/10/2011).

Dalam kejadian tersebut, wanita berumur 28 tahun itu ditangkap karena mengebut dan mengemudi dalam keadaan mabuk.

0 komentar :

Tulisan Terkait: