05 Oktober 2011

Cara Menemukan Jodoh dalam Islam

Cara Menemukan Jodoh dalam Islam - Meski bukan seorang ulama, namun pada postingan kali ini penulis blog Karo Cyber ingin membahas mengenai cara menemukan jodoh dalam Islam. Adapun sumber rujukan dari tulisan ini didapatkan dari berbagai refrensi situs internet. Bagi teman-teman yang memang sedang mencari refrensi tentang cara menemukan jodoh ini, maka silahkan baca lebih lanjut pemaparannya dibawah berikut ini.

Cara Menemukan Jodoh dalam Islam
Meski urusan jodoh itu adalah ditangan Allah SWT, tapi ada beberapa hal yang bisa diperhatikan untuk mengenali atau sekaligus mengetahui cara menemukan jodoh dalam Islam. Adapun tipsnya sangat simpel dan gampang untuk selalu di ingat, yaitu disebut dengan istilah 3M.

Maksud dari 3M disini adalah mengacu kepada pengertian Memaklumi, Memaafkan dan Memotivasi. Seperti yang dikatakan oleh Ustad yang juga dikenal sebagai pakar perjodohan dan pemilik pengajian Mujahadah Cinta Keluarga, maka jika cinta itu menurut Islam adalah datangnya dari Allah.

Jadi bila teman-teman ingin menemukan jodoh dalam Islam, maka hal yang perlu diingat adalah istilah 3M diatas, yaitu Memaklumi dan Memaafkan, dan juga Memotivasi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: