02 September 2011

Wanita Cantik Ini Tidak Sikat Gigi Selama 10 Tahun

Wanita Cantik Ini Tidak Sikat Gigi Selama 10 Tahun - Memiliki wajah cantik kadang kala ternyata tidak luput dari sebuah kekurangan. Seperti Ji Hyun Ji (20) misalnya, meski memiliki wajah yang lumayan cukup cantik tapi memiliki kekurangan yang sangat menghebohkan, bahwa dia ternyata tidak pernah sikat gigi selama 10 tahun terakhir.

Foto Ji Hyun Ji

Seperti yang dilansir oleh Strait Times Ji Hyun yang hadir dalam sebuah program TV di Seoul, mengaku sudah 10 tahun tidak menyikat giginya. Ji berujar bahwa ia terakhir gosok gigi sekitar satu dekade lalu, ketika ibunya memaksa Ji menyikat gigi, pada saat itu pun ibunya yang menyikatkan gigi Ji.

Bahkan ia merasa heran mengapa orang-orang menyikat gigi. "Saya tidak mengerti kenapa orang-orang rajin menyikat giginya, seperti orang lain perduli terhadap apa yang ada di dalam mulutnya," ujar Ji.

"Bagi saya, makanan-makanan yang menempel pada gigi dapat melindungi gigi saya,"

Ia pun hanya sesekali menyeka giginya menggunakan tisyu ketika ada acara yang menurutnya spesial.

Program TV itu pun turut mengundang satu tim ahli gigi untuk memeriksa kondisi gigi Ji.

Para ahli dokter gigi itu pun menganggap memeriksa gigi Ji adalah suatu hal yang luar biasa sepanjang perjalanan karirnya.

Walaupun Ji lupa bagaimana caranya menyikat gigi yang benar, namun program tersebut berhasil membujuk Ji untuk menyikat giginya.

1 komentar :

Aeldie mengatakan...

duh cntik-2 pasti mulutnya bau tuh,,..

Tulisan Terkait: