10 September 2011

Video SMK Turen Malang Download 3gp

Video SMK Turen Malang Download 3gp - Video SMK Turen Malang adalah video yang saat ini sedang heboh diperbincangkan. Pasalnya dalam adegan video berdurasi 19 menit 38 detik tersebut sepasang remaja belia yang ternyata masih berstatus siswa SMK dan SMP melakukan hubungan seks layaknya sepasang suami dan istri.

Video SMK Turen Malang

Menurut pemberitaan media massa, bahwa sejauh ini sudah banyak beredar video yang berjudul SMK Turen Malang dalam bentuk 3gp melalui handphone ke handphone di daerah malang, khususnya di Kecamatan Turen.

Kepala Sekolah SMK Turen, Winarko, Senin (19/9/2011), membenarkan pemeran video mesum adalah VS, alumni jurusan otomotif yang lulus tahun ini.

Namun kuat dugaan adegan itu direkam saat VS masih berstatus sebagai siswa SMK Turen. Pasalnya, di video itu pelaku masih mengenakan seragam sekolah.

Meski sudah lulus, Winarko menegaskan akan memberi sanksi kepada pelaku. ”Kami akan mempersulit legalisir ijazah pelaku,” ujar Winarko.

Sementara itu pemeran perempuan diketahui merupakan siswa SMP Bhakti berinisial PL.

Irfan salah seorang guru SMP Bhakti, mengungkapkan PL sudah dikeluarkan dari sekolah jauh sebelum video mesum beredar. Alasannya PL kerap membolos sekolah.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas pemeran video mesum dengan memeriksa sejumlah saksi.

Polisi juga mendatangi rumah pelaku yang diduga digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: