12 September 2011

Situs Pertemanan Dewasa

Situs Pertemanan Dewasa - Kesuksesan situs pertemanan seperti Friendster, Myspace dan kemudian disusul oleh Facebook dan Twitter membuat situs pertemanan lainnya bermunculan dengan berbagai variasi. Bahkan ada situs pertemanan yang dikhususkan hanya untuk kalangan dewasa saja. Situs pertemanan dewasa yang dimaksudkan disini adalah, bahwa penggunanya diharuskan sudah berumur minimal 18 tahun.

Situs Pertemanan DewasaGambar Screenshot Situs Pertemanan Indonesia Cupid

Situs pertemanan dewasa tersebut biasanya difungsikan bagi mereka yang ingin mendapatkan jodoh melalui internet. Adapun salah satu contoh situs pertamanan khusus untuk kalangan dewasa yang anggotanya harus berumur lebih dari 18 tahun adalah berada pada alamat indonesiancupid.com.

Ketika anda mendaftar melalui situs pertemanan ini, maka sudah wajib hukumnya Anda harus memiliki umur setidaknya 18 tahun. Jika umur belum mencukupi, maka atomatis anda tidak akan bisa mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota di situs pertemanan yang iklannya kerap muncul di Google Adsense tersebut.

Selain situs pertemanan dewasa Indonesiacupid, ada juga situs pertemanan dewasa lainnya yang beralamat di www.lavaplace.com. Dari kedua situs tersebut memang memiliki kesamaan, yaitu untuk mencari jodoh melalui media jejaring sosial untuk kalangan orang dewasa. Namun ada sedikit perbedaan, dimana bila di situs indonesiancupid.com dikhususkan untuk orang-orang Indonesia yang tergabung didalamnya, tapi di situs lavaplace.com jangkauannya lebih luas dan global.

Bagi anda yang ingin mencoba kedua situs pertemanan dewasa diatas, maka silahkan saja langsung daftarkan diri anda. Bagi anda yang hanya ingin menjadi member biasa, maka tidak akan dikenakan biaya untuk mendaftarkannya. Tapi bila anda menginginkan menjadi member khusus, maka tentu anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkannya. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: