15 September 2011

Sinopsis Tamra The Island Episode 16

Sinopsis Tamra The Island Episode 16 - Meski episode perdana drama Tamra The Island baru diputar Indosiar pada 14 September 2011. Namun blog Karo Cyber ingin berbagi info tentang sinopsis Tamra The Island Episode 16 atau sinopsis Tamra The Island Episode terakhir kepada teman-teman semuanya.

Sinopsis Tamra The Island Episode 16
Pada sinopsis Tamra The Island Episode 16 ini terlihat sangat dekat dengan keberadaan penjara. Seperti William dan Park Kyu misalnya, mereka dalam episode ini diceritakan harus dimasukkan kedalam sel.

Sementara Seo Rin dalam episode Tamra The Island Episode 16 telah dibebaskan dari penjara. Ia keluar dari bui dengan kondisi yang sanggat anggun. Sementara ketika Seo Rin keluar dari bui, dia dijemput oleh kakak nya Chi Yong.

Untuk menyimak secara lengkap Sinopsis Tamra The Island Episode 16, maka teman-teman bisa membacanya melalui blog Pelangi Drama, tepatnya pada link berikut disini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga pula bisa membuat teman-teman yang pada hobby nonton Drama Korea dapat kiranya terhibur dengan tulisan kali ini. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: