26 September 2011

Queen of Reversals Drama Korea Terbaru

Queen of Reversals Drama Korea Terbaru - Queen of Reversals adalah salah satu Drama Korea terbaru yang bakal tayang di Indosiar. Di Negara asalnya Korea Selatan, drama Queen of Reversals sudah tayang disaluran MBC pada 18 Oktober 2010, hingga 01 Februari 2011 dengan jumlah 31 episode.

Queen of ReversalsGambar Cover Drama Queen of Reversals

Drama Queen of Reversals sendiri dibintangi oleh bintang papan atas Korea Selatan, seperti halnya Kim Nam-Joo, Jeong Jun-Ho, Chae Jung-Ahn, Park Si-Hoo dan Ha You-Mi.

Sekilas sinopsis Queen of Reversals bercerita tentang Hwang Tae Hee yang merupakan anak pengusaha kaya dan merupakan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin sama-sama bekerja di timnya, mereka saling berebut perhatian Tae Hee. Tae Hee harus bisa mengendalikan situasi antara cinta dan pekerjaan, membantu bosnya dan direktur bagian Goo Yong Shik. Tae Hee tampak sukses dalam cinta tapi, maslaahnya baru muncul dan disadari saat dia menikah.

Queen of Reversals merupakan drama bergenre Romance dan comedy yang diproduseri oleh Choi Yi Sup dan Kim Seung Mo. Sementara dibagian produser, terdiri dari Kim Nam Won dan Jung Dae Yoon.

Berikut adalah video trailer drama Queen of Reversals. Video trailer Queen of Reversals ini sendiri bersumber dari situs berbagi video youtube:


Video Queen of Reversals Trailer

3 komentar :

ayuk dorry mengatakan...

drama ini asyik buat ditonton, apalagi karakter bener bener real di kehidupan. masalah cinta, hubungan keluarga sampai dunia kerja.

Shinta mengatakan...

Cerita per episode nya mana ya ?

nadia mengatakan...

se7 ama @ayuk dorry,, apalai ditambah pemeran utama wanitanya ga cantik,, tapi berkarakter,,

Tulisan Terkait: