18 September 2011

Kata Cinta Sedih

Kata Cinta Sedih - Pada tulisan ini sengaja blog Karo Cyber ingin menuliskan tentang kata cinta sedih yang sekaligus akan menjadi tulisan lanjutan dari tulisan sebelumnya yang berjudul kata kata sedih dan cerita sedih yang sudah pernah dituliskan di blog ini tempo hari.

Tetap masih dalam konteks seperti yang saya pernah katakan pada tulisan sebelumnya, maka tulisan kata cinta sedih disini bukan bertujuan untuk membuat kamu semakin bertambah sedih, tapi tujuan utamanya adalah sebagai tulsisan penghiburan, agar rasa sedih yang kamu alami akibat dari cinta, bisa semakin membaik ketika setelah membaca tulisan ini.

Baiklah, berikut ini adalah beberapa kata cinta sedih yang mungkin saja bisa menjadi pengobat rasa sedih dihati kamu:
- Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

- Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian.

- Mungkin ini takdir bahwa kata sedih selalu berhaluan dengan patah hati. Memang sebuah cinta adalah senjata paling kejam yang pernah diciptakan untuk menyakiti manusia.

- Bersedih hati tentang apa yang tidak anda miliki adalah menyia-nyiakan apa yang anda miliki.

- Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

- Berbagi kesenangan melipatduakan kesenangan, berbagi kesedihan membuat kesedihan menjadi setengahnya.

- Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

- Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia
Itulah beberapa kata cinta sedih yang bisa saya tuliskan buat kamu pada postingan ini, semoga dengan kehadiran tulisan diatas, kiranya kamu akan semakin gembira dan berbagaia, dan saya selalu berharap demikian. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: