03 September 2011

Istri Saiful Jamil Meninggal

Istri Saiful Jamil Meninggal - Kabar duka kembali menghiasi pemberitaan di Indonesia. Adapun kabar duka ini berasal dari istri Saiful Jamil yang dikabarkan telah meninggal karena kecelakaan. Virginia Anggraeni nama istri Saiful Jamil meninggal karena mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang KM 97, pada hari Sabtu, 3 September 2011 sekitar pukul 10.00 WIB.

Foto Saiful Jamil dan Istrinya

Dalam pristiwa kecelakaan itu sendiri ada beberapa orang yang turut ikut dalam mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1811 UPU yang dikemudikan artis Saiful Jamil. Namun demikian hanya istri Saiful Jamil, Virginia yang meninggal dalam kecelakaan tersebut, sementara Saiful Jamil dengan yang lainnya hanya mengelami luka ringan dan berat.

Menanggapi pemberitaan istri Saiful Jamil meninggal di media massa, membuat Dewi Persik selaku mantan istri dari Saiful mencoba angkat bicara. Seperti yang diungkapkannya kepada detikhot.com dan dikutip oleh blog Karo Cyber, menyatakan bahwa dia mengaku sempat syok mendengar istri Saiful Jamil meninggal.

Meski demikian Dewi mengaku telah mempunyai firasat buruk atas peristiwa ini.

"Aku kayaknya sudah ada feeling. Aku belum lama ini disuruh nyanyi duet. Aku nggak mau, aku bilang nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya," ungkapnya.

Dibalik pemberitaan meninggalnya Istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni tentunya membuat terkejut semua pihak, sebab seperti diketahui pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada 10 Maret 2011 lalu. Semoga amal ibadah Virginia diterima di sisi-Nya.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

apa gak sebaiknya foto yg bawah tuh dilangin ya...! coz para tweepers juga pada protes...

Tulisan Terkait: