08 Maret 2012

HP Android Murah dan Berkualitas

HP Android Murah dan Berkualitas - HP Android memang tengah menjadi idola saat ini selain dari BlackBerry. Keberadaan HP Android selalu menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin memiliki Smartphone canggih. Tulisan kali ini difokuskan untuk membahas tentang HP Android Murah dan Berkualitas. So.. Bagi kamu yang ingin mengetahui secara detail tentang HP Android Murah, maka berikut adalah ulasan selengkapnya;


HP Android MurahHP Android LG Optimus ME

Dari pemberitaan okezone.com, menyebutkan bahwa HP Android Murah dan Berkualitas saat ini sudah beredar di pasaran. Adapun Handphone Android murah yang dimaksudkan tersebut adalah bermerek LG Optimus Me.

Dengan harga hanya Rp1,5 juta, LG Optimus One disebut-sebut sebagai salah satu HP Android Murah dan Berkualitas karena hadir dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan didukung oleh fasilitas koneksi lengkap, seperti 3G,Wi-Fi, dan GPS. Selebihnya LG Optimus me juga dilengkapi dengan port micro USB dan Bluetooth.

Dari segi ukuran HP LG Optimus Me (LG P350) ini memiliki ukuran yang sangat mungil dan hanya berbobot sekitar 130 gram sehingga terasa nyaman digenggam dan ringan di saku. Fitur lainnya yang menambah menarik adalah, bahwa produk ini mengusung TFT kapasitif touchscreen berukuran 2,8 inci yang cukup responsif.

HP LG Optimus Me ini memiliki 256.000 warna dengan resolusi 240?320 pixel. Penampilan LG P350 terkesan manis dengan balutan glossydi bagian depan dan plastik di chasing belakang. Untuk navigasi,LG Optimus Me dibekali dengan empat tombol touchpad (Option,Home,Back, Search) dan dua tombol fisik Calldan End.

Dari segi kamera, LG Optimus Me dilengkapi kamera dengan resolusi tiga megapixel. Ada beberapa fitur seperti digital zoom, brightness, effect, ISO,white balance, timer, geo tagging, dan quality melengkapi pengaturan kamera ponsel ini,” sebut Legi. LG Optimus Me memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz, memory RAM 256 MB, dan media penyimpanan internal sebesar 140 MB.Ponsel ini juga dilengkapi HSDPA 3,6 Mbps,Wi-Fi 802.11 b/g dan AGPS. Cukup komplet untuk sebuah ponsel dengan harga terjangkau.

Itulah sekilas informasi tentang HP Android murah dan sekaligus berkualitas yang mungkin bisa menjadi pertimbangan dari teman-teman sekalian untuk memilikinya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu semuanya, khususnya bagi yang sedang mencari HP Android Murah dan berkualitas. Salam...

0 komentar :

Tulisan Terkait: